Kepada Yth. Pelanggan PT APIK MEDIA INOVASI
Sehubungan dengan penyelenggaraan acara Team Gathering & Outing APIK yang dilaksanakan pada akhir pekan ini, tepatnya pada tanggal 29–30 Januari 2022. Kami menginformasikan bahwa pada tanggal tersebut kami melakukan Freeze Period pada tangal 29–30 Januari 2022, terdapat layanan yang tertunda pengerjaannya, di antaranya:
Instalasi Perangkat
Keluar-Masuk Perangkat
Request Interkoneksi
Perlu kami infokan beberapa pengajuan keluhan secara administrasi dan teknis pada saat acara outing selama masa freeze period:
LIVE CHAT CUSTOMER SERVICE
Untuk support baik telepon, e-mail dan ticketing akan tetap dilayani
EMERGENCY CONTACT
Jika terjadi emergency pada layanan silahkan menghubungi kami di nomor berikut:
NOC
0816-699-946 (WhatsApp)
Support@apik.co.id
Sales & Marketing
0815-7430-4598 / 0816-789-966 (WhatsApp)
Marketing@apik.co.id
Sales@apik.co.id
Kami menyarankan jika ada proses keluar-masuk perangkat atau request interkoneksi dilakukan sebelum tanggal 29/01/2022. Demikian surat pemberitahuan ini dibuat, atas pengertian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.